Friday, June 13, 2008

Treasure of Genghis Khan

Treasure of Genghis Khan
Titisan Khan Sang Penakluk


Penulis: Clive Cussler & Dirk Cussler
Penyunting: Marvel Neydi

SPESIFIKASI
ISBN:
978-979-3972-30-5
Terbit: Maret 2008
Genre: Fiction - Adventure
Harga: Rp 69.900,00
Halaman: 628
Ukuran: 14 x 21 cm
Sampul: SC Glossy Emboss
Penerbit: Dastan Books

DESKRIPSI BUKU_____________________________________________________
Agustus 1281, Dermaga Hakata, Jepang. Armada laut Kubilai Khan (cucu Genghis Khan) hancur terempas badai. Invasi ke Jepang pun gagal. Ini kekalahan Mongol yang terburuk sejak era Genghis Khan. Dalam kurun waktu satu dekade, dominasi kekaisaran Mongol runtuh. Dan pada 1294, Kubilai Khan dikabarkan menemui ajalnya.

Agustus 1937, Shang-Tu, Cina. Seorang arkeolog Inggris menemukan sebuah kotak kayu yang diduga berisi diagram lokasi rahasia makam Genghis Khan. Sayangnya, ia tewas setelah pesawatnya ditembak jatuh oleh pesawat militer Jepang.

Juni 2007, Danau Baikal, Siberia. Dirk Pitt nyaris tewas saat menyelamatkan sebuah tim survei minyak dari amukan gelombang pasang. Tim survei itu kemudian diculik dan kapal riset Pitt nyaris karam. Setelah itu, kontak-kontak senjata pun bergulir dan memakan banyak korban.

Semua kejadian itu berhubungan dengan seorang bangsawan Mongol misterius yang ingin memulihkan kembali kejayaan moyangnya, Genghis Khan—penguasa dan penakluk terbesar sepanjang masa, yang memimpin kekaisaran raksasa yang membentang dari Samudra Pasifik hingga Laut Kaspia. Sang bangsawan juga menyimpan sebuah rahasia kelam tentang Genghis Khan yang akan menuntunnya mewujudkan mimpi besarnya menaklukkan dunia...



PUJIAN-PUJIAN______________________________________________________
Mengagumkan, informatif, dan menghibur.
—Publishers Weekly
Aksinya bergulir cepat dan menembus batas.
—AudioFile
Petualangan yang bergerak laju...
—Booklist

Sumber: www.dastanbooks.com

No comments: