Thursday, August 23, 2007

Kill!


KILL!

Evolusi harus berlanjut. Mereka yang membunuh akan terselamatkan. Mereka yang tidak, menjadi korban…

oleh Michael Marshall

Penyunting: Marvel Neydi

SPESIFIKASI

ISBN 978-979-3972-23-7
Terbit Juli 2007
Genre Fiction - Suspense
Harga Rp 64.500,00
Halaman 521
Ukuran 14 x 21
Sampul Soft Cover

DESKRIPSI BUKU_____________________________________________________
The International Bestseller

Di Palmerston, Pennsylvania, dua lelaki berbalut mantel panjang berjalan tenang memasuki restoran cepat-saji yang dipadati pengunjung. Lalu, secara perlahan dan sistematis, mereka menembak mati 68 orang di sana.

Di Santa Monica, California, seorang gadis remaja diculik oleh seorang maniak yang mengaku berasal dari Inggris. Seperti ditelan bumi, gadis itu lenyap tanpa jejak selama berhari-hari.

Di Dyersburg, Montana, seorang lelaki yang tengah berduka seusai pemakaman kedua orang tuanya, menemukan selembar catatan terselip di kursi kesayangan ayahnya. Isi catatan itu: “Kami tidak mati.”

Sepintas, ketiga insiden tersebut tidak saling terkait. Namun, sesungguhnya ketiganya merupakan pertanda awal akan datangnya bencana yang tak terbayangkan. Bencana yang menyeret si tokoh utama ke dalam konfrontasi dengan The Straw Men. Tidak ada yang tahu siapa mereka, atau mengapa mereka terus membunuh. Yang jelas, mereka harus dihentikan.

PUJIAN-PUJIAN______________________________________________________
Penulisannya brilian dan menakutkan setengah mati. Sungguh sebuah masterpiece.
—Stephen King

Novel perdana Michael Marshall ini adalah masterpiece cerita-tegang (suspense) modern. Novel ini akan membuat pembacanya terseret arus ketegangan dan ikut merasa takut jangan-jangan ada orang yang selalu mengawasi tiap gerak-geriknya.


Para peresensi dan pembaca menyambut novel ini dengan antusiasme, dan novel ini pantas masuk ke berbagai daftar bestseller.
—Guardian

Dalam menulis, Marshall seperti kerasukan kekuatan Dean Koontz dan Stephen King, sekaligus berhasil menutup kelemahan mereka... Amat sangat direkomendasikan.
—Book Reporter

Setelah alur-alur plot yang kompleks dan beragam menyatu, karya yang ekspansif ini benar-benar membetot perhatian pembaca...
—Publishers Weekly

Karya ini meretas batasan-batasan genre kriminal/misteri...
—ShotsMag

Prosa Marshall begitu menggigit sekaligus menghantui. Atmosfer dingin kisahnya, yang diplot secara apik, merembes begitu jauh ke dalam pikiran pembaca.
—January Magazine

Sebuah novel yang kuat dan mengesankan.
—Euro Crime

Begitu gelap dan menggelisahkan.
—Dark Echo

sumber: http://www.dastanbooks.com/

No comments: